Rabu, 28 Desember 2011

Doa-Doa di Sekitar Ibadah part 1

Doa Sesudah Sujud Terakhir (Sebelum Salam Setelah Bacaan Sujud)
Rabbana aatinaa mil ladunka rahmatan wahyyi' lanaa min amrinaa rasyadan. Rabbana hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriayaatina qurrata a'yunin waj'alnaa lil muttaqiina imaaman. Rabbij'alnii muqimash shalaati wa min dzurriyyati. Rabbanaa wa taqabbal du'aa'i.
Ya Allah, karuniakanlah kami dari hadhirat-Mu rahmat-Mu dan sediakanlah petunjuk jalan untuk seluruh urusan kami. Ya Tuhan kami, berilah kami dari istri-istri kami dan anak-anak kami hal-hal yang menggembirakan, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang taqwa pada-Mu. Ya Tuhan kami, jadikanlah kami orang yang suka mendirikan shalat, demikian juga anak-cucu kami. Ya Tuhan kami, perkenankanlah permohonan kami.

Doa Menunggu Shalat Berjamaah

Subhaanal laahi walhamdu lil laahi wa laa ilaaha illal laahu wallaahu akbaru wa laa hawla wa laa quwwata illaa bil laahil 'aliyyil 'azhiimi. Astaghfirul laaha.

Maha Suci Allah, segala puja dan puji bagi Allah, tiada Tuhan selain Allah dan Allah Maha Besar. Tiada daya-upaya dan kekuatan selain dengan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Aku mohon ampun kepada Allah.

Doa Sesudah Shalat Witir


Subhaanal malikil quddusi. 3x
Allaahumma innii a'uudzu biridhaaka min sakhatika, wa a'uudzu bimu'aafaatika min 'uquubatika, wa a'uudzu bika minka, laa uhshii tsanaa'an 'alaika anta kamaa atsnaita 'alaa nafsika.
Maha Suci Allah Yang Maha Qudus. (3x)
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan ridha-Mu dari kemarahan-Mu, dan aku berlindung dengan kesejahteraan-Mu dari siksa-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan makhluk-Mu. Tak terhingga pujianku kepada-Mu sendiri sebagaimana engkau sanjun diri-Mu. (h.r. Abu Daud, Tirmidzi dan Nasa'i).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More